Hari ini : Selasa, 21 September 2021 03:10

SOLOPEDULI Menerapkan Manual Mutu ISO 9001:2015

 

SOLOPEDULI – Pada Tahun 2019 SOLOPEDULI mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 yang merupakan sertifikasi standar internasional dibidang Manajeman Mutu. SOLOPEDULI mendapatkan sertifikat ISO 9001 : 2015 dengan kategori _Religious Organization Activities Suach As Colleting, Managing and Distributing of Zakat, Infaq, Sadaqah, and Wakaf_ (Organisasi Keagamaan yang Mengumpulkan, Menggelola, dan Mendistribusikan Zakat, Infaq, Sedaqah, dan Wakaf).

ISO 9001 Merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu. Suatu lembaga atau organisasi yang telah mendapatkan akreditasi ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal sistem manajemen mutu produk atau jasa yang dihasilkannya.

Pada kesempatan ini SOLOPEDULI kembali menjalankan _Surrveillence_ 2 melalui Lead Auditor Ivar Kusradi. D.ST., M.Eng Pada Senin, (13/09) di Kantor Pusat SOLOPEDULI Jl Tentara Pelajar, Bolon, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Dari Hasil _Surrveillence_ 2 Ivar Kursadi menyampaikan SOLOPEDULI mengalami peningkatan signifikan dari yang sebelumnya. “Saya sangat puas sekali dengan audit ini, data-data yang tersampaikan cukup lengkap dari pertama kali penerapan Manajeman Mutu ISO 9001: 2015” Ungkapnya

Direktur Utama SOLOPEDULI Sidik Anshori beserta jajaran Manajemen SOLOPEDULI berusaha untuk selalu berkomitmen dalam menerapakan Manual Mutu ISO 9001 : 2015 untuk diterapka di lembaga SOLOPEDULI.
Dengan sertifikasi Manual Mutu ISO 9001:2015 suatu lembaga dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjamin mutu produk atau jasa yang dihasilakan.

Selain itu dengan sertifikasi ini SOLOPEDULI juga dinilai sebagai lembaga yang telah terjamin kridibilitasnya dan dipercaya oleh masyarakat untuk Mengumpulkan, Mengelola dan Mendistribusikan Zakat, Infaq, Shadaqah, dan Wakaf.

Related Posts

Terkini

Sponsor