Hari ini : Rabu, 27 Oktober 2021 11:09

Kapten Inf Tono Turut Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Pelajar

Wonogiri – Pemerintah menggencarkan program vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di daerah. Vaksinasi penting untuk melindungi insan pendidikan dan keluarganya dari potensi paparan COVID-19.

Pemerintah telah memberikan izin vaksinasi untuk pelajar atau kategori usia 12 -17 tahun, sejak awal Juli 2021 dan terus mendorong pelaksanaannya di berbagai daerah. Seperti halnya yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Puhpelem dengan memberikan vaksin tahap I jenis Sinovac kepada pelajar.

Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono bersama jajaran Forkopincam diantaranya Camat Puhpelem Jaiman, Kapolsek Puhpelem Iptu Syam Hadi, Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem dr. Arif Wibowo turut memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Saat dihungi Danramil mengatakan dengan adanya Vaksinasi yang ditujukan bagi para pelajara ini diharapkan Heard immunity segera tercipta agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) segera dilakukan. Dirinya menambahkan, pihaknya akan selalu bahu-membahu bersama instanasi terkait dalam mendukung program vaksinasi yang digalakkan oleh pemerintah.

Kegiatan vaksinasi bagi pelajar kali ini dengan jumlah target 465 orang dan yang lolos untk mendapatkan vaksin sebanyak 443 pelajar dan pelaksanaan Vaksinasi Tahap ke-2 akan di berikan pada tanggal 14 Oktober 2021 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Puhpelem,

(Arda 72).