Hari ini : Minggu, 24 Oktober 2021 09:35

Harumkan Almameter dan Indonesia : Leani Ratri Oktila Mahasiswa S2 Univet Bantara Sukoharjo

Leani Ratri Oktila (tengah) foto bersama Ketua Yayasan Veteran Drs. Bambang Margono M.M(kiri), Warek III Dr.Sodikin, ST MT dan  rektor univet Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum (kanan)  

Solo – Salah satu atlit cabang bulu tangkis  paralimpiade 2020 peraih medali 2 emas dan 1 perak , Leani Ratri Oktila yang juga mahasiswa S2 Univet Bantara Sukoharjo penuhi undangan Gubernur Jateng dan walikota Solo di Kusuma Sahid Hotel  Solo . Jumat (18/9/2021) malam.

Leani Ratri Oktila dalam kesempatan menyampaikan kepada awak media  ”  Salah satu yang ingin saya tambahkan di raihan medali saya ini, saya persembahkan untuk Univet  karena selama ini Univet yang selalu juga membantu saya dalam bidang pendidikan, dan pesan buat adik-adik saya, harus semangat ya, di dalam meraih apa yang diinginkan dan di cita-citakan. ”  ujarnya

Lebih lanjut Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum mengapresiasi dan bersyukur untuk mahasiswa dalam pencapaian prestasinya di bidang olahraga ” Alhamdulilah, bangga sekali, saya sebagai rektor Univet Bantara salah satu mahasiswa saya yang kebetulan juga bimbingan saya, Leani Ratri mahasiswa magister pendidikan bahasa Indonesia program pasca sarjana Univet Bantara Sukoharjo pada malam hari ini akan disambut kedatangannya oleh gubernur Jawa Tengah dan walikota Solo di Hotel Kusuma Sahid ini ” ucap Rektor

Tadi pagi ratri menelpon saya katanya diberikan ucapan oleh pak Jokowi di istana, dia bangga  sekali dan juga melaporkan kepada Pak Jokowi ingin segera pulang, karena memang tiap hari saya telepon Jangan lupa belajar karena saya tunggu untuk uji tesis yang sebetulnya Ratri pada  Agustus yang lalu dan dinyatakan lulus tapi masih revisi jadi nanti harus menghadap lagi  ke penguji untuk memperbaiki tesisnya.

Semoga acara nanti berjalan secara lancar dan tentunya juga bisa memberikan semangat kepada adik-adik kelasnya para mahasiswa univet bantara sukoharjo dan juga para caolon mahasiswa baru Yang mereka juga Bisa berprestasi. Seperti Ratri ini , kami univet akan memberikan beasiswa kepada siapapun yang berprestasi termasuk dalam bidang olahraga kami mendukung sepenuhnya.

Menambahkan Ketua Yayasan Veteran Drs. Bambang Margono M.M ” Leani Ratri ini salah satu mahasiswa Kita Univet yang telah membawa nama baik indonesia, semoga cepet kembali menyelesaikan S2 nya magister dan  terus semangat menyumbang nama baik untuk Indonesia ” tutupnya .