Hari ini : Minggu, 24 Oktober 2021 10:13

Wujudkan Lingkungan Bersih Dan Bebas Covid-19, Danramil 02/Banjarsari Pimpin Pembersihan Pangkalan

Surakarta – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih serta terbebas dari Covid-19, Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno beserta Jajarannya melaksankan kegiatan Pembersihan di  lingkungan Makoramil 02/Banjarsari Jl.Ahmad Yani No 273 Surakarta Selasa (21/9/2021).

Danramil menegaskan pembersihan di lingkungan perkantoran Koramil merupakan salah satu dari pembinaan pangkalan yang dilaksankan beserta anggota untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, asri, rapi dan dapat menjadi cermin bagi masyarakat.

“Selain itu denngan lingkungan yang bersih dan sehat dapat mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini sedang mewabah di negeri ini.”tegasnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan dengan Lingkungan yang bersih dan rapi menandakan penghuninya mempunyai disiplin yang tinggi serta siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan, selain itu melalui kegiatan tersebut dapat tercipta semangat kebersamaan ,kekompakan sesama Anggota dilingkungan Koramil 02/Banjarsari.

“Tak lupa kami sampaikan kepada seluruh anggota dimasa Pandemi Saat ini setiap anggota agar tetap menjaga Kesehatan baik individu maupun keluarga, dan selalu mematuhi Protokol kesehata serta menerapkan budaya hidup bersih dan sehat”pungkas Danramil.

(Arda 72)