Terapkan PPKM Level 3 di Wilayah, Babinsa Kelurahan Nusukan Sisir Pasar Tradisional

Surakarta – Pengendalian Penanganan Covid 19 terus dilaksanakan di wilayah Surakarta guna menekan angka penyebaran Covid 19 di Masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut Sabtu (25/9/2021) Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Supadmo bersama Dengan security pasar melaksanakan kegiatan Pengawasan PPKM level 3 di pasar tradisional Nusukan Jl.Kapten Pier Tandean Kec.Banjarsari Surakarta .

Bacaan Lainnya

Nasirin menegaskan pengawasan  PPKM level 3 di pasar tradisional dilakukan secara terus menerus untuk mencegah timbul claster baru serta menekan angka penyebaran Virus Corona Disease 19 di Masyarakat.

“Adapun pelaksanaan pengawasan melalui kegiatan Roker (Ronda Masker ) serta memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.”imbuhnya.

“Sebelum kegiatan ronda masker dilaksankan terlebih dahulu kami menekankan kepada Securty pasar agar lebih ketat lagi dalam pengawasan serta menegur kepada pengunjung yang melanggar protap kesehatan, Hal ini terus dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19 Di Masyarakat.”pungkas Nasirin.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan