Serbuan Vaksinasi TNI AU di Yogyakarta sukses capai target

 

YOGYAKARTA – Serbuan Vaksinasi TNI AU di Yogyakarta yang digelar selama 4 hari mulai tanggal 22-25 September 2021 di Bandara YIA Kulonprogo dan Lapter Gading berjalan dengan sukses dan lancar , Sabtu (26/9/2021).

Tecatat sebanyak 6822 Peserta terdiri dari 3827 Orang di Lapter Gading Gunung Kidul dan 2995 orang di Bandara YIA berhasil di Vaksinasi dosis 2 secara lengkap oleh 160 Vaksinator TNI AU dan Dinkes.

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah menyampaikan bahwa Serbuan Vaksinasi TNI AU sukses digelar karena sinergi semua pihak yang terlibat serta disertai kerja keras penuh dedikasi seluruh tim pendukung.

Lebih lanjut Komandan menambahkan sesuai direktif pemerintah dan pimpinan TNI bahwa keberhasilan pencapaian target vaksinasi kepada masyarakat harus terus diupayakan dalam rangka mewujudkan kekebalan komunal atau herd immunity.

Kegiatan serbuan Vaksinasi TNI AU dosis 2 berjalan dengan tertib dan lancar mulai pukul 08.00-15.00 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai tatanan kenormalan baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan