Hari ini : Rabu, 27 Oktober 2021 11:13

WISUDA SARJANA ANGKATAN 49 DAN MAGISTER ANGKATAN 28 UNIVERSITAS ISLAM BATIK SURAKARTA

 

Surakarta – Universitas Islam Batik Surakarta menyelenggarakan Wisuda Sarjana Angkatan 49 dan Magister Angkatan 28. Acara wisuda Universitas Islam Batik Surakarta ini bertempat di Emerald Ballroom, Hotel Solo Paragon dan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Sabtu(25/9/2021)

Undangan yang hadir yakni para jajaran pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Islam Batik Surakarta (YAPERTIB), senat dari Universitas Islam Batik Surakarta, wisudawan-wisudawati, serta para tamu undangan.

Dalam kesempatan Dr. H. Sudarwati SE. MM. selaku Ketua Panitia Wisuda menyampaikan “ semoga para wisudawan/i  dapat mengimplementasikan ilmu yang didapatkan selama ini terhadap dunia luar dan dapat berguna bagi keluarga, masyarakat dan bangsa” tandasnya

Wisudawan Universitas Islam Batik Surakarta kali ini berjumlah 188 wisudawan dan wisudawati yang secara resmi mengakhiri proses pendidikan di Universitas Islam Batik Surakarta.

118 wisudawan tersebut berasal dari enam program studi dan satu program magister. Program studi Manajemen meluluskan 49 wisudawan dan program studi Akuntansi meluluskan 38 wisudawan.

Program studi Ilmu Hukum berhasil mengantarkan 41 mahasiswa mereka untuk meraih gelar sarjana. Program studi Agreteknologi meluluskan sebanyak 11 wisudawan, Program studi Agribisnis meluluskan sebanyak 2 wisudawan, Program Studi Teknik Industri sebanyak 5 wisudawan, sedangkan untuk program magister sebanyak 42 lulusan.

Masing-masing program studi tersebut terdapat wisudawan-wisudawati dengan kualifikasi terbaik (Cumlaude Terbaik). Predikat wisudawan terbaik untuk masing-masing Prodi adalah sebagai berikut: