Hari ini : Minggu, 24 Oktober 2021 10:23

Koramil 22/Slogohimo Dampingi Warga Terima Vaksin Covid-19

Wonogiri – Segenap anggota Babinsa jajaran Kodim 0728/Wonogiri, terus melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi, yang dilaksanakan secara serentak di masing-masing Kecamatan di Kabupaten Wonogiri.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Babinsa Koramil 22/Slogohimo, dengan memberikan pendampingan tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Slogohimo dan RS. Amal Sehat Kecamatan Slogohimo, dengan memberikan vaksin kepada 856 warga yang bertempat di Pendopo Kecamatan Slogohimo, Selasa(28/9).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Slogohimo Khamid Wijaya, Danramil 22/ Slogohimo Kapten Arm Yadiman, anggota Polsek Slogohimo Aipda Joko, Ka UPTD Puskesmas Slogohimo Dr. Suwardi, Petugas Kesehatan dari RS. Amal Slogohimo,.

Ditempat Danramil mengatakan, pendampingan anggota Babinsa dilakukan untuk memastikan pelaksanaan sesuai Protokol Kesehatan dan pelaksanaan pemberian Vaksinasi berjalan lancar dan baik. Dirinya mengapresiasi antusiasme dan kesadaran warga masyarakat yang tinggi akan pentingnya mendapat vaksinasi Covid-19.

“ Manfaat dari vaksin ini untuk kesehatan diri dan orang lain. Jadi tidak perlu takut lagi dengan jarum suntik, semoga herd immunity segera tercipta sehingga pandemi akan cepat berakhir “, pungkasnya.

(Arda 72).