Hari ini : Senin, 29 November 2021 09:02

Sorot Kondisi Pasar Disaat Pandemi, Sertu Widada Dan Serda Marulak Gelar Komsos Dengan Lurah Pasar

Surakarta – Bertempat di Pasar Sidodadi Jalan Slamet Riyadi Kelurahan Karangasem, Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Widada dan Serda Marulak Sitanggang melaksanakan Komunikasi Sosial ( komsos) terkait situasi pasar pada saat pandemic covid 19, Kamis (30/09/2021)

Sertu Widada mengatakan pasar merupakan salah satu pusat interaksi terjadinya antara penjual dan pembeli dari berbagai lapisan sosial dengan demikian lokasi pasar erat dengan kerumunan.

“Pandemic covid 19 dari awal sampai sekarang belum berakhir, ini jelas sangat berimbas pada omset pedagang.”tutur Widada.

“Selain itu pandemi ini juga menyababkan kurangnya daya beli, dikarenakan sebagian besar pembeli adalah para pedagang yang berjualan disekitar sekolah yang mana mereka tidak ada pemasukan selama masa pandemi berlangsung.”imbuhnya.

“Harapan kita pandemic ini bisa segera berakhir dan para pedagang yang menggantungkan hidup hanya dari usaha dagang dapat kembali seperti semula.”pungkas Widada sembari melanjutkan kegiatan.

(Arda 72)

error: Content is protected !!