Hari ini : Senin, 29 November 2021 09:25

Pelda Paimin Dan Anggota Polsek Eromoko Dampingi Penyaluran Sembako Oleh GBI

Wonogiri – Anggota Koramil 12/Eromoko Pelda Paimin beserta anggota Polsek Eromoko Bripka Norman, turut hadir dalam pengawasan protkes dan membantu kelancaran dalam kegiatan bakti social(Baksos) yang dilaksanakan oleh Gereja Bethel Indonesia Kasih Karunia Eromoko, Senin(18/10).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di EIG (Eromoko Imanuel Garden) yang berada di Kelurahan Puloharjo, Kecamatan Eromoko yang ditujukan bagi jemaat dan warga sekitar yang juga dihadiri oleh Pendeta Samuel Suyitno, Pemilik EIG Iman, Pengurus Gereja Bethel Indonesia Kasih Karunia Eromoko, Jemaat GBI Kasih Karunia, Masyarakat Desa Tileng RT 02 / 02, Kelurahan Puloharjo.

Pelda Paimin mengatakan, kegiatan bakti social tersebut membagikan sembako kepada 120 orang jemaat dan warga sekitar. Mengenai teknis penyaluran agar tidak ada kerumunan, Pelda Paimin menjelaskan, pembagian sembako tersebut diberikan kepada 25 orang untuk setiap jamnya.

Dirinya menambahkan, selain melaksanakan pembagian sembako juga dilaksanakan kegiatan pengecekan tensi darah dan pemberian baju layak pakai, dan dalam penyalurannya tetap menerapkan protocol kesehatan,

(Arda 72.

error: Content is protected !!