Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 11:42

Wisuda Keceran Kadhang Baru Persaudaraan Rumpun Setia Hati Cabang Boyolali

Boyolali, Kabarjoglo.com – Sebanyak 27 calon kadang ikuti wisuda atau keceran trap satu Persaudaraan Rumpun Setia Hati (PRSH) Cabang Boyolali di Desa Wonosegoro.Sabtu (24/10) malam.

Dihadiri ketua umum PRSH Sumino Danunagoro,  beserta para sesepuh pembina PRSH dan ketua Cabang Boyolali Titin Andri Aniningsih.

Acara diawali oleh doa dilanjutkan laporan pengurus panitia dan sambutan setelah itu Solospel (demo gerak) dari calon kadang, terakhir acara inti prosesi keceran trap satu, diakhiri penutup.

Dalam kesempatan Sumino Danunagoro selaku Ketua Umum PRSH menyampaikan kepada awak media bahwa “Kami merasa yakin bahwa keberadaan organisasi PRSH tetap eksis di Boyolali. Tunjukkan bahwa kalian punya semangat dan tekad sebagai kadang, berikan kontribusi untuk PRSH dan masyarakat sesuai dengan kemampuan masing masing yang penting bermanfaat bagi orang lain, jadilah orang yang berkarakter dan punya jati diri.” ucapnya

Lebih lanjut Titin Andri Aningsih selaku Ketua Cabang PRSH Boyolali menyampaikan “kepada adik-adik kadang PRSH yang baru dilantik malam ini semoga menjadi insan paripurna jadilah manusia yang berbijaksana dan memiliki cita-cita yang luar biasa bermanfaat bagi masyarakat sekitar ” tutupnya

error: Content is protected !!