Dandim 0735/Surakarta Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil 04/Jebres

Surakarta – Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E. M.Si beserta Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0735/Surakarta Ny. Agustin Devy Kristiono melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 04/Jebres, Jln. Ir Sutami, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres,Selasa (26/10/2021).

Kedatangan Dandim disambut langsung oleh Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi beserta seluruh anggota dilanjutkan pengarahan Dandim kepada seluruh anggota di Makoramil 04/Jebres.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya Komamdan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiyono.S.Sos,M.Si. menyampaikan kepada seluruh prajurit khususnya anggota koramil 04/Jebres agar selalu bijak dalam menanggapi segala macam bentuk Media sosial.

“Netralitas TNI supaya diperhatikan dalam setiap kegiatan, Tingkatkan Disiplin dan atur waktu untuk kegiatan yang bermanfaat.”tuturnya.

Lebih lanjut Dandim menegaskan kepada seuruh anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan segala kegiatan dengan etos kerja yang tinggi, selalu menjaga kesehatan, serta mengutamakan keselamatan dalam setiap kegiatan.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan