Lanud Smo Terus Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyarakat

Surakarta.Lanud Smo. Pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung hingga saat ini memacu kita untuk berubah di setiap aspek kehidupan. Dalam situasi pandemi ini, masyarakat diharapkan tetap produktif, namun tetap aman dari Covid-19. Oleh karena itu, demi menyelamatkan masyarakat dari pandemi Covid-19 ini, Lanud Adi Soemarmo melalui RSAU dr. Siswanto terus melaksanakan vaksinasi Covid-19. Selasa (26/10)

Dalam kegiatan vaksinasi yang melibatkan tenaga kesehatan, tenaga vaksinator dari RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo dan Satgas Pengawas Protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo, hingga hari ini berlangsung lancar. Tercatat 222 orang telah mendapatkan vaksin yang tediri dari 5 orang mendapatkan vaksin pertama dan 217 orang mendapatkan vaksin kedua.

Di tengah-tengah kegiatan vaksinasi, Satgas Pengawas protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo tidak pernah lupa untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari untuk tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan.
Serbuan vaksinasi tahap kedua jenis Sinovac ini dilaksanakan secara konsisten dan dijadwalkan sampai dengan akhir bulan Oktober dimana pelaksanaanya setiap minggu 3 kali dan bertujuan membantu program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran penyakit dan mencegah laju penularan Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan