Hari ini : Senin, 29 November 2021 09:17

Live Music Menarik di Canting Londo Kitchen

SOLO – Selama masa pandemi, kegiatan live music di berbagai tempat sempat terhenti, termasuk Canting Londo Kitchen. Seiring berjalannya waktu, Canting Londo Kitchen kembali mengadakan live music di Latar Laweyan secara rutin sepanjang minggu.

Di hari Senin terdapat Monday Vibes, yang menampilkan Duo Nino mulai pukul 19.00 WIB. Promo yang berlaku yaitu setiap pembelian dua varian pizza apapun akan mendapatkan dua gelas chilled juice dengan berbagai pilihan rasa seperti kiwi, jeruk, jambu, dan lain sebagainya. Selain itu, setiap pembelian pasta varian apapun akan mendapatkan satu gelas special signature drink. Semua minuman tersebut didapat secara cuma-cuma.

Di hari Rabu ada Jazz Ndeso, yang mengangkat musik jazz dengan Straight No Chaser sebagai penampilnya. Sesuai dengan tajuk Ndeso, menu yang disajikan yaitu aneka olahan masakan ndeso, antara lain bubur ndeso, soto, es dawet, lenjongan, dan lain sebagainya mulai dari Rp 15.000,-. Ada juga paket all you can eat Rp 75.000,- bagi tamu yang berkunjung mulai pukul 19.30 WIB.

Di hari Jumat terdapat Gongso Roncong, yang sudah lebih dulu menjadi live music rutin di Canting Londo Kitchen. Aneka masakan gongso dan wedang rempah tersaji mulai dari Rp 15.000,- saja. Gongso Roncong menampilkan Maifi Keroncong Entertainment untuk menghibur tamu yang bernostalgia dengan musik keroncong.

Hari Sabtu yang merupakan akhir pekan, ada Saturday Chillin’, yang menampilkan Javelin sebagai pengisi acaranya. Dengan promo paket yaitu Beer Bucket dan Pizza hanya Rp 210.000,- dan Buy 2 Beer Get 1 Snack, tamu dapat menikmatinya mulai pukul 19.00 WIB.

Tamu dapat melakukan reservasi melalui DM Instagram atau WA ke 081392184825. Semua live music bersifat free entry atau bebas biaya masuk.

error: Content is protected !!