Launching Zenja Pool dan Bar Solia Zigna

SOLO – Satu lagi tempat asyik untuk nongkrong di Solo, Zenja Pool & Bar yang baru saja di Launching pada hari sabtu tanggal 26 Maret 2022 minggu lalu.
Melengkapi fasilitas hotel Solia Zigna yang berada di lantai 10. Yang mana pool ini merupakan pool tertinggi di kota Solo.

Dengan konsep Tropical & Refreshing, Zenja menawarkan suasana yang berbeda dibandingkan dengan pool yang ada di beberapa hotel lainnya. Dilengkapi dengan di pasangnya full rumput sintesis dan sebagian atap dedaunan sehingga iklim tropis sangat terasa. Terlihat satu set kursi dari anyaman rotan bagi tamu yang ingin bersantai, dan kursi bar yang di set up mengelilingi area.

Bacaan Lainnya

Di acara launching Zenja Pool & Bar yang ber tema Unity For Diversity dengan menyuguhkan parade DJ kota Solo dan Fashion Show. Acara di mulai pk. 16:00 sore dan berakhir pk. 23:00 malam, dengan menampilkan DJ antara lain Cinta, Dea, Natalie Risty, Exel, Vero, Lucyana, Siska, dan masih banyak lagi. Sedangkan Fashion Show menampilkan dari model dan kostum kolesi dari Budi Hans dengan tema fashion Show Tropical.

“Zenja Pool & Bar akan buka setiap harinya mulai pk. 06:00 pagi sampai pukul 22:00 malam. Jadi management mencoba untuk membuka 2 segment pasar yang berbeda, yaitu pada pagi hari diperuntukan bagi tamu hotel yang menginap ( family ) dan sore / malam hari nya untuk tamu umum yang ingin nongkrong, relax dan santai di malam hari sambil menikmati indahnya view kota Solo”.

“Untuk menu yang di tawarkan adalah menu beverage antara lainMoctail Tropical dan Healthy Juice serta Beer. Dan untuk menu makanan adalah Menu Litle Bite ( Snack ringan ). Dengan uniq pointnya adalah menu cocktail 0% abv, dimana menu minuman dengan knsep mengambil DNA cocktail yang di ubah menjadi menu moctail, di tujukan bagi tamu yang ingin merasakan cocktail tapi tidak berakhohol”.

Selain menikmati sajian berbagai menu, program regular yang akan di tawarkan di Zenja Pool & Bar adalah Reguler DJ, Reguler Event seperti Yoga, Aerobic, Zumba, Movie Time setiap weekend, package BBQ Privat, dan Birthday Package dengan konsep Pool Party.

Namun yang pastinya program di atas akan di mulai after periode Ramadhan.Buat kamu yang penasaran, bisa follow akun baru Instagram zenja.soc. Atau bisa langsung datang ke Hotel Solia Zigna di Jl. Dr Rajiman 525 Laweyan Solo di lantai 10.Untuk reservasi juga bisa melalui DM Instagram atau melalui wa fast respond di 085 231 525 525.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan