Padamkan Listrik! Adhiwangsa Hotel Ajak Tamu Berpartisipasi Mencintai Bumi

 

SOLO – Earth Hour adalah sebuah kegiatan global yang diadakan oleh World Wide Fund for Nature pada Sabtu terakhir bulan maret setiap tahunnya. Kegiatan ini mengajak individu bahkan komunitas untuk menunjukan kepedulian dan kontribusinya terhadap upaya penanggulangan perubahan iklim secara simbolis melalui aksi mematikan listrik, termasuk lampu dan peralatan elektronik selama 60 menit.

Pada Sabtu, 26 Maret 2022 pukul 20.30 sampai 21.30, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo mengajak tamu yang menginap untuk dapat berpartisipasi dalam memperingati Earth Hour. Kegiatan tersebut dimulai dengan mematikan listrik, mengajak tamu untuk berkumpul di area Lobby, Sharing singkat mengenai Earth Hour, berdoa bersama bagi bumi, Menyalakan lilin dengan estafet, serta bersama sama menyalakan lilin pusat berbentuk “60+”. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh hiburan musik akustik dan juga coffe break.

“Kegiatan Earth Hour tahun ini berbeda dengan tahun biasanya, dilihat dari jumlah partisipan tamu yang datang juga melebihi ekspetasi dengan kurang lebih 30 tamu. Bahkan kegiatan tahun ini terkesan sangat hidup karena setiap tamu dan staff ikut serta dalam mendoakan dan menyalakan lilin secara bersamaan.” Ujar Darmanto, General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo

Dengan tagline “Matikan Lampu Ciptakan Cahaya Baru Bagi Bumi” sangat berkesan bagi Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, sebab acara tersebut bukan hanya seperti mematikan listrik dan menggantinya dengan menyalakan lilin saja, namun juga menciptakan kehangatan tersendiri bagi tamu maupun staff melalui canda tawa, bernyanyi, dan juga kegiatan positif bersama.

“kegiatan Earth Hour diharapkankan dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap Bumi, meningkatkan kesadaran dalam penghematan listrik, serta mempererat hubungan setiap individu lepas individu.” Pungkas Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0271) 7464 999 atau 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan