Dimasa PPKM Level 2, Serka Dominggus Beri Himbuan Prokes Dan PPKM di Pasar Tradisional

Surakarta – Melalui interaksi dan Komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama Pedagang dan pembeli di wilayah pasar Mojosongo , Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Dominggus melaksanakan Himbuan Prokes dan PPKM bersama securty di pasar Mojosongo,Kamis (11/11/2021)

Dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat khususnya di pasar yang banyak menimbulkan kerumunan.

Bacaan Lainnya

Seperti dilakukan oleh Serka Dominggus yang menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM level 2 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala mikro (PPKM), untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Kegiatan Prokes dan PPKM ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan. Pada masa PPKM level 2 ini, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain,”tegas Serka Dominggus.

“Diharapkan melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini dapat lebih menyentuh masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dan PPKM level 2 dalam memutus mata rantai penyebaran covid -19 terutama di pasar notabenenya tempat umum yang bisa menimbulkan kerumunan dan susah untuk menjaga jarak.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan