Hari ini : Senin, 29 November 2021 10:02

KOLABORASI KAMPUS MERDEKA MERDEKA BELAJAR AMBS DENGAN AKPARDA JOGYA

Solo – Menindak lanjuti penandatangan kerjasama yang sudah dilakukan oleh AKPAR Mandala Bhakti Surakarta dan AKPARDA Jogyakarta di tahun 2019. Pada hari senin, 8 November 2021 AKPAR Mandala Bhakti Surakarta mengunjungi Akparda Jogyakarta dengan tujuan untuk melakukan kolaborasi dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian sebagai bentuk tindak lanjut dari MOU yang sudah disepakati bersama beberapa tahun yang lalu.

Karena terkendala masa pandemi dan PPKM yang berkepanjangan hingga kegiatan yang sudah diagendakan menjadi tertunda dalam waktu yang cukup lama. Kegiatan visiting lecture yang diwakili oleh Erna Wigati, S.Pd.,M.Pd dan di dampingi Radite Fajar Widiasih, SE bersama beberapa mahasiswa yang melaksanakan project pembuatan vidio pariwisata after pandemi dipimpin oleh Alfian Febrianto dibantu Esti Wulandari dan mahasiswa semester 3 program studi D3 Perhotelan.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut ada beberapa rencana yang akan dilakukan dalam kolaborasi antar dosen berupa penelitian dan pengabdian serta kolaborasi mahasiswa dalam pembuatan seminar bersama bertema perhotelan dan pariwisata. Kedatangan rombongan Akpar Mandala Bhakti Surakarta disambut dengan hangat oleh Nina Noviastuti,S.P,M.Sc selaku Direktur Akparda Jogyakarta dan Ketua Kaprodi Perhotelan yaitu I Ketut Suardana, SST, MSc.

Dalam sambutan selamat datang yang cukup hangat diberikan oleh Direktur Akparda Jogyakarta membuat dosen dan mahasiswa Akpar Mandala Bhakti Surakarta serasa rumah sendiri. masing-masing mahasiswa saling bertukar pikiran dalam presentasi singkat dalam berbagi pengalaman kegiatan yang dilakukan oleh masing-masing Perguruan Tinggi. Tujuan dari kegiatan presentasi yang dilakukan mahasiswa untuk saling mengenal meskipun berbeda Perguruan Tinggi tapi bisa saling berkolaborasi dalam menerapkan Kampus Merdeka Merdeka Belajar. RN

error: Content is protected !!