Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 12:15

Dimasa PPKM Level 2,Babinsa Keprabon Pantau Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka di SMP Bintang Laut

Surakarta – Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto didampingi Wakil Kepala Sekolah SMP Bintang Laut Blasius Tri Budi Mulyono , S.Si  memantau kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bertempat di SMP Bintang Laut Jln Slamet Riyadi No 94 Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari,Jum’at (12/11/2021)

Serka Daniel menegaskan untuk pelkasanaan PTM di SMP Bintang Laut Surakarta pada saat ini sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Dalam memantau kegiatan pembelajaran tatap muka, kami mengecek dan mengawasi diberlakukannya proses belajar mengajar tatap muka, sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19.”terangnya.

“Dengan dimulainya proses belajar mengajar ini, sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai masker, atau membatasi kegiatan serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar.”imbuhnya.

”Mari kita bersama-sama berdo’a, mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera hilang dengan demikian proses belajar di Sekolah dapat berjalan kembali seperti biasa sebelum adanya pandemi Covid-19 ini,”pungkasnya.

(Arda 72)

error: Content is protected !!