Hari ini : Senin, 29 November 2021 10:28

Peringati Hari Pahlawan, The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar Gandeng Supeltas Colomadu

Karanganyar – 10 November, merupakan hari yang bersejarah bagi Republik Indonesia di mana pada tanggal tersebut, seluruh rakyat Republik Indonesia memperingatinya sebagai Hari Pahlawan. Makna pahlawan sendiri semakin jamak mengingat perkembangan zaman dan waktu. Bukan hanya mereka yang telah gugur di medan perang ketika memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, namun juga mereka yang meneruskan dan berjasa pasca kemerdekaan Republik Indonesia.

“Pada 10 November, menjadi momen yang sangat luar biasa karena Kami secara khusus mengapresiasi Bapak-bapak Supeltas di daerah Colomadu, Karanganyar. Mereka benar-benar pahlawan sejak pagi hingga malam yang tidak kenal lelah untuk membantu lancarnya arus lalu lintas. Maka, secara khusus hari ini kami rayakan Hari Pahlawan dengan tema Patriot Anti Macet,” ujar Sistho A. SRESHTHO, ST., CHA., selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar.
Dalam acara tersebut, turut hadir Kanit Kamsel Satlantas Polres Karanganyar, IPDA Teguh Sarwono, yang turut membuka acara Patriot Anti Macet, yang bertempat di Aquamarine Meeting Room The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar. Dalam sambutanya, Teguh menuturkan tentang pentingnya citra Supeltas Colomadu Karanganyar di mata masyarakat yang telah dikenal baik.
“Bapak-bapak Supeltas, ini menjadi momen luar biasa yang mana kita dapat bertemu dan berkumpul di sini di The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar. Saya berharap, Bapak-bapak dapat menjadi bertambah semangat, tetap sabar ketika bekerja di jalan, serta yang paling penting, tetap tanpa pamrih,” ujar Teguh.
Lebih lanjut, dalam rangkaian acara 10 November lalu, Satlantas Polres Karanganyar juga memberikan pengarahan perihal rambu-rambu yang harus dilakukan oleh Supeltas Colomadu sebagai bekal dalam mereka melakukan tugasnya. Sebagai penutup manis, Supeltas Colomadu beserta Satlantas Polres Karanganyar melakukan santap sore bersama manajemen The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar dan beramah tamah.

error: Content is protected !!