Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 12:48

Masyarakat Diminta Tidak Abai Terapkan Protkes Walaupun Pandemi Semakin Melandai

Wonogiri – Koramil 24/Puhpelem terus melakukan patroli protocol kesehatan, guna memperketat penerapan protokol kesehatan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 di wilayah.

Babinsa Sertu Agus dan Serda Mulyawan kali ini melaksanakan patroli protkes di seputaran Kecamatan Puhpelem yang difokuskan pada penggunaan masker, Senin(15/11).

Terpisah Danramil Kapten Inf Tono saat dikonfirmasi mengatakan, dengan adanya penurunan level PPKM ke level 2 dan capaian vaksinasi Covid-19 yang tinggi, jangan sampai warga masyarakat terlena, sehingga abai dalam menerapkan protocol kesehatan.

Untuk itu dirinya selalu memerintahkan kepada para Babinsa agar selalu melaksanakan patrol protkes yang dilaksanakan secara mandiri maupun secara bersinergi dengan Satgas Penanganan Covid-19.

“ Walaupun pandemi sudah semakin kondusif/melandai dengan tren penurunan pasien positif dan capaian vaksinasi yang diatas 90 persen, namun warga diharapkan tidak lengah dengan selalu menerapkan protkes “, ucap Danramil.

(Arda 72).

error: Content is protected !!