Patroli Protkes Babinsa Koramil 21/Bulukerto Berikan Himbauan Protkes Dan Bagikan Masker

Wonogiri – Rabu(17/11), Bertempat di sekitaran SDN Bulurejo dan Desa Bulurejo, anggota Koramil 21/Bulukerto melaksanakan patroli pendisiplinan protkol kesehatan pemakaian masker serta pembagian masker secara gratis kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Protkes, Babinsa Serma Sumanto dan Sertu Heri Santoso, tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah untuk selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah guna mencegah perkembangan virus Covid-19

Bacaan Lainnya

Sementara itu Danramil Kapten Arm Agus Setiyono menyampaikan, anggota Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan dalam upaya penanganan Covid-19 diwilayah, salah satunya dengan memberikan himbauan penerapan protocol kesehatan.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Danramil berharap, warga tidak lengah dan tetap waspada dengan tetap menerapkan protocol kesehatan, terutama dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

“ Kita tidak boleh lengah sedikitpun walaupun situasi pandemic saat sekarang berangsur membaik dan warga sudah mendapatkan vaksin “, ucapnya.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan