Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 11:19

UNIBA Gelar Pelatihan dan Pendampingan Digital Marketing Aplikasi Javacraft

Surakarta – Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta menggelar kegiatan Pelatihan dan Pendampingan Penggunaan E-commerce untuk beberapa Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Akuntansi dan beberapa Dosen. Pelatihan dan pendampingan penggunaan E-commerce ini bertujuan untuk mengedukasi Mahasiswa yang selanjutnya akan ditugaskan untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada para pengrajin Tembaga di Desa Tumang, Boyolali.

Pelatihan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2021 di Aula Sidoluhur UNIBA Surakarta. Sedangkan para Mahasiswa yang sudah mengikuti pelatihan dan pendampingan kali ini akan mulai terjun langsung memberikan pelatihan kepada Masyarakat Desa Tumang, Boyolali besuk tanggal 18 sampai dengan 30 November 2021 mendatang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara sebelum peluncuran e-commerce yang diberi nama JAVACRAFT. JAVACRAFT akan menjadi wadah untuk para pengrajin Tembaga di Desa Tumang untuk memasarkan produknya secara online dan dengan harapan akan semakin menjangkau konsumen lebih luas dari biasanya.

Rencananya JAVACRAFT akan diluncurkan pada 2 Desember 2021 di Kantor Desa Tumang, Boyolali sekaligus pembukaan show room dan workshop Tembaga.

error: Content is protected !!