Hari ini : Senin, 29 November 2021 10:31

Lanud Adi Soemarmo Terima Bibit Tanaman dari BPDASHL Surakarta

Surakarta, Lanud Smo. Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T. menerima kedatangan Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai Dan Hutan Lindung (BPDASHL) Surakarta Bapak Ir. Suratman, M. Si, pada acara coffee morning dan penyerahan simbolis bibit tanaman kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo. Kamis (18/11).

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadisops mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bibit tanaman yang dilaksanakan pada hari ini dimaksudkan untuk mendukung program penghijauan di wilayah Lanud Adi Soemarmo. Penghijauan adalah salah satu kegiatan penting yang harus dilaksanakan secara konseptual dalam menangani krisis lingkungan. Begitu pentingnya sehingga penghijauan sudah merupakan program nasional yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Bibit tanaman yang diberikan diantaranya Nangka Madu, Sirsak, Matoa, Ketapang Kencana, Jambu, Alpukat, Mahoni dan beberapa jenis tanaman lainnya. “Saya mengharapkan bibit pohon yang diserahkan ini setelah tumbuh nanti dapat bermanfaat sekaligus saya juga mengajak warga Lanud Adi Soemarmo untuk ikut merawat serta turut berpartisipasi menghijaukan Lanud tercinta ini”.tegas Danlanud.

Diakhir sambutannya Danlanud berharap dengan kegiatan coffee morning dan penyerahan simbolis bibit tanaman ini akan semakin mempererat jalinan silaturahmi diantara Lanud Adi Soemarmo dengan BPDASHL Surakarta. Hadir pada acara tersebut para Kadis Jajaran Lanud Adi Soemarmo.

error: Content is protected !!