Hari ini : Senin, 29 November 2021 09:04

Kasat Binmas Polres Boyolali Bersinergi Dengan LDII Tentang Harkamtibmas Dan Polmas

Boyolali – Aula Sekretariat DPD LDII Boyolali menjadi tempat untuk mengadakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan tentang HARKAMTIBMAS dan POLMAS hari ini, Jum’at ( 19/11/2021 ) siang.

Dalam Kegiatan ini, dihadiri oleh Kasat Binmas Iptu. Maryanto,S.Sos,MH., Ipda. Agus Pranoto, Aipda. Tirta Hidayat Jati, Briptu. Nanda Ratiya, Bripda. Afrizal Agung dan pembina LDII Bp. Iswanto,M.Eng., dan seluruh tamu undangan. Kegiatan ini di mulai pada pukul 13.30 WIB hingga berakhir sebelum sholat ashar.

“Dalam Harkamtibmas dan Polmas Kasat Binmas Polres menyampaikan bahwasanya warga LDII sungguh luar biasa dalam menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan sekaligus sebagai warga negara yang taat dan patuh pemerintah,” ungkap Kasat Binmas Polres Boyolali.

Iswanto,M,Eng. Menuturkan, warga LDII bermasyarakat sebagai warga negara yang baik sehingga dalam menjalankan ibadah maupun kemasyarakatannya selalu dijalan yang benar dan sebagai warga negara Indonesia harus tunduk dan patuh pada pemerintah yang Syah berserta aturannya.

Agus mulyono Menyampaikan, Sebagai warga LDII yang memiliki ahklaqul Karimah, Budi luhur, bisa menjadi warga negara yang baik di tengah – tengah masyarakat bisa membantu taat akan sadar hukum dan bisa mendidik anak anak menjadi generasi yang unggul dengan adanya kerjasama dengan polres Boyolali Harkamtibmas dan Polmas ini.

error: Content is protected !!