Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 11:50

Pemuda LDII Kab. Boyolali Sukses Meraih Emas Cabor Lempar Cakram PEPARNAS XVI Papua 2021.

Boyolali,Kabarjoglo.com – Pasca meraih Medali Emas dari cabang olahraga lempar cakram dalam Peparnas XVI 2021 di papua, Salah satu Warga LDII Kab.Boyolali David Subiyantoro mendapatkan kehormatan dalam acara syukuran bertempat di kediaman orangtua nya Dk.Karangandong, Metuk, Mojosongo, Boyolali, Sabtu (20/11/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri Wanhat DPD LDII Kab.Boyolali H.Iswanto, M.Eng, Wakil DPD LDII Kab.Boyolali H. Suyono, S.Pd  Kadus Ds.Metuk Joko Yarsono dan Pengurus RT/RW setempat.

https://kabarjoglo.com/2021/11/19/kasat-binmas-polres-boyolali-bersinergi-dengan-ldii-tentang-harkamtibmas-dan-polmas/

David Subiyantoro menuturkan proses dalam meraih medali emas di PEPARNAS XVI Papua. “Memperoleh predikat juara tidaklah dapat diperoleh secara singkat. Namun harus melewati waktu yang begitu lama dengan selalu berlatih secara tekun teratur, selalu semangat dan tidak boleh malas. Ditambah lagi dengan adanya PELATDA (pemusatan latihan daerah) di Solo dari bulan April – November 2021. Dalam latihan tsb orangtua, lingkungan dan pelatih sangatlah berpengaruh dalam keberhasilannya selama ini. Apalagi sejak kecil sudah dibina oleh para Ustadz dari LDII bagaimana agar menjadi Generus yang sukses dan berakhlakul karimah.”

Pembina DPD LDII Kab.Boyolali H.Iswanto, M.Eng turut memberikan selamat dalam acara tersebut. “Saya ikut bangga selaku warga LDII mempunyai Generus yang unggul dibidang olahraga ,serta dapat mengharumkan nama Provinsi Jawa Tengah serta Kab.Boyolali pada umumnya, dan Warga LDII pada khususnya.”.

H.Iswanto berharap agar David bisa terus berkembang dan meraih kesuksesan yang lebih tinggi. Apalagi ditahun depan akan ada ASEAN Para-Games 2022 di Vietnam. Beliau berdo’a semoga allah memberikan hasil yang terbaik dan bisa membawa pulang medali emas ASEAN Para-Games 2022.

Acara ini sekaligus untuk menjalin silaturahim pengurus PAC LDII Metuk dengan warga dan tokoh masyarakat setempat. “Manfaat dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kita pada nikmat yang Alloh berikan kepada kita dan juga sebagai bentuk silatrurahim dengan umat muslim yang lain. Agar terjalin persaudaraan yang baik.(fajarpramono/r)

error: Content is protected !!