Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 12:59

The Sunan Hotel Solo Gelar Syukuran Ulang Tahun ke-14

Solo-The Sunan Hotel Solo menggelar acara Syukuran & Doa bersama di D’Pool sekaligus launching menu baru “Indonesian Hawaii” di D’Pool Bar pada ulang tahun ke-14 yang jatuh pada hari Selasa, 23 November 2021. Acara dilaksanakan pk 09.00 WIB dan diikuti oleh seluruh karyawan dan jajaran Direksi. Kegiatan ini menjadi acara puncak dalam rangkaian 14th Anniversary The Sunan Hotel.

Mengusung tema “Time to Revival” yang berarti waktunya untuk bangkit. Melihat pandemi covid-19 mulai mereda dan memberikan secercah harapan terutama bagi dunia pariwisata. Tidak terkecuali The Sunan Hotel yang akhirnya bisa menghirup angin segar dan menyadarkan bahwa ini sudah saatnya bagi kami untuk bangkit dan bersinar kembali.

Dipandu oleh Aria Manifesto, acara dibuka dengan welcoming speech dari General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, kemudian dilanjut doa dari Bp. KH Dian Nafi. Sebagai simbolisasi ulang tahun, dilakukan potong tumpeng bersama jajaran direksi. AnF band & Djaunk sebagai entertainment dan ditutup dengan DJ party dan flashmob seluruh karyawan.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menyampaikan acara ini sebagai pembangkit supaya kami tetap bersemangat selama pandemi masih melanda. Kesabaran dan kerja keras menjadi kunci The Sunan Hotel Solo ada sampai di titik ini. Puncak acara ini juga diharapkan dapat membangun energi yang positif untuk tahun-tahun kedepan dan menandai kebangkitan di bidang industry hospitality pariwisata.

Beberapa kegiatan lain juga telah digelar dalam rangka memeriahkan Anniversary ke-14th. Seperti kerja bakti internal, kunjungan ke Panti Asuhan Misi Nusantara, Aksi Donor Darah, Wedding Talkshow & Fashion Show. Serangkaian kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan yang dilakukan oleh The Sunan Hotel Solo.

error: Content is protected !!