Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 12:11

SMP NEGERI 8 SURAKARTA TERIMA TIM PENILAI LOMBA SEKOLAH SEHAT

Solo, Kabarjoglo.com – Menindaklanjuti program Lomba Sekolah Sehat Tingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Dinas Pendidikan Kota Surakarta Tahun 2021 mengadakan visitasi terhadap 10 nominasi Sekolah Sehat Tingkat SMP untuk menentukan Juara I, II,dan III. Namun untuk kali ini hanya ada 5 ( lima ) sekolah yang dikunjungi. Visitasi ini dilakukan pada hari Selasa tanggal 23 November 2021 mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Tempat yang dikunjungi antara lain : SMP Negeri 8 Surakarta, SMP Negeri 1 Surakarta, SMP Muhammadiyah Program Khusus, SMP Negeri 9 Surakarta, dan SMP Negeri 11 Surakarta.
Kepala SMP Negeri 8 Surakarta, Triad Suparman, M.Pd. menerima kedatangan Tim Penilai Lomba Sekolah sehat ( LSS ) tingkat Kota Surakarta untuk melakukan penilaian serta pembinaan terhadap SMP Negeri 8 Surakarta. Sekolah ini memang sudah menjadi juara III ( tiga ) tigkat Kota Surakarta beberapa tahun yang lalu. Kepala SMP Negeri 8 Surakarta dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Visitasi Lomba Sekolah Sehat ( LSS ), tingkat Kota Surakarta untuk menilai prestasi sekolah dalam melaksanakan dan pengelolaan sekolah sehat untuk mewujudkan sumber daya manusia ( SDM ) yang berkualitas.
Tim visitasi Lomba Sekolah Sehat yang terdiri dari 5 ( lima ) orang yakni Abi Satoto, Hartoyo, Finda, Tutik, dan Danar. Ketua Tim Visitasi, Abi Satoto menyampaikan bahwa Lomba Sekolah Sehat ( LSS ) bukan hanya lomba sesaat saja namun lomba ini sangat penting untuk merangsang dan memotivasi siswa dalam membentuk berperilaku sehat dan bersih.
Harapan dari Ketua Tim bahwa dengan terselenggaranya lomba ini dapat memberikan semangat bagi sekolah yang ada di Kota Surakarta agar terus meningkatkan pola hidup sehat. LSS merupakan salah satu upaya dalam rangka

Sri Suprapti, Sie Publikasi SMP Negeri 8 Surakarta.

error: Content is protected !!