Tanpa Ragu, Sertu Ahmad Suhartono Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Surakarta – Dengan diterapkannya PPKM Level 2 sebagai upaya pengendalian penyebaran virus covid 19, Sebagai petugas semakin gencar melaksanakan Himbauan Prokes di wilayahnya masing-masing. Hal ini dikarenakan kota Surakarta juga terdampak dengan adanya pandemi covid 19 ini.

Semua tanpa terkecuali di wilayah Koramil 05/Pasar Kliwon Babinsa sebagai Motorik teritorial yang bertanggung jawab di wilayahnya terus berinsiatif megedukasi warga yang menjadi tanggung jawabnya tentang PPKM Level 2 di wilayah Surakarta.

Bacaan Lainnya

Rabu (24/11/2021), Babinsa Kelurahan Pasar Kliwon Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Sertu Ahmad Suhartono aktif memberikan himbauan Protokol kesehatan dan meminta warga tetap waspada ditengah pandemi covid 19 dengan disiplin mematuhi Prokes.

Tanpa ragu Babinsa dengan senyum humanis menyapa para warga yang sedang beraktifitas wisata religi, Sholat Dzuhur Di Masjid Assegaf jln.Kapten Mulyadi di Keluran Pasar Kliwon, warga yang sedang berada di warung makan, para PKL dan masyarakat yang tengah menggerombol di ruko-ruko dan di tepi jalan.

“Selain mengedukasi warga kami juga memberikan tips cara mencuci tangan kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak mencuci tangan saat masuk ke kantor kelurahan dan memberikan tegoran untuk tidak diulangi kembali.”tegas Sertu Ahmad Suhartono.

“Kami juga mengingatkan bahwa kasus lonjakan covid 19 terjadi dimana-mana termasuk di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon Surakarta, untuk itu saya mohon kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan