Babinsa Kelurahan Gandekan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayahnya

Surakarta – Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Surakarta telah berjalan di berbagai faskes maupun kelurahan setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Ska Serda Teguh K dan Koptu Joko R melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Pendopo Kelurahan Gandekan, Jl.Sungai Batanghari No 23 Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Rabu (24/11/2021)

Serda Teguh menegaskan kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Kelurahan Gandekan tentang program Vaksinasi tersebut.

“Bahwasanya kami selaku Babinsa akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda) demi mensukseskan Vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.”terangnya.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin di wilayah setempat.”imbuhnya.

“Vaksin yang digunakan adalah berjenis Sinovac. Dosis 2 yang akan disiapkan untuk 100 orang. Untuk Nakes berasal dari UPT Puskesmas Purwodiningratan, Dr. Ainin selaku kepala UPT Puskesmas Purwodiningratan sebagai pengawas bersama 9 Nakes lainnya.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan