Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 12:17

Dengan Prokes Ketat, Babinsa Kelurahan Keprabon Gelar Komsos Dengan Linmas

Surakarta – Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02 Banjarsari Kodim Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan anggota Linmas Kelurahan Keprabon bertempat di Pos Linmas Kelurahan Keprabon jalan Diponegoro no 50 Keprabon, Banjarsari, Rabu (24/11/2021).

Serka Daniel mengatakan tujuan dari kegiatan komsos ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antara Babinsa dengan anggota Linmas Kelurahan yang berada di wilayah binaannya dan juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Walaupun masih dalam situasi Pandemi Covid-19, Babinsa tetap melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan , karena dengan berkomunikasi sosial Babinsa akan mendapatkan informasi-informasi yang terjadi di wilayah binaannya.”terangnya.

“Di sela-sela komsos, kami menghimbau kepada anggota Linmas Kelurahan agar mematuhi prosedur protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, memakai masker dengan benar, menjaga jarak dengan orang lain dan menghindari kerumunan.”imbuhnya.

“Diharapkan dengan adanya himbauan protokol kesehatan (protkes) yang dilaksanakan sesering mungkin ini dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kelurahan Keprabon. Kami selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan pemerintah kelurahan Keprabon dalam segala kegiatan , terutama usaha-usaha untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta.”pungkas Serka Daniel.

(Arda 72)

error: Content is protected !!