Hari ini : Senin, 29 November 2021 09:30

Napak Tilas Keluarga Besar XPP 65 di Lanud Adi Soemarmo

Surakarta, Lanud Smo. Keluarga besar Kali Pepe 65 (XPP 65) mengadakan acara Reuni dengan melaksanakan kunjungan napak tilas di Lanud Adi Soemarmo. Kedatangannya disambut langsung oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G II Lanud Adi Soemarmo dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo bertempat di ruang Batalyon Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo. Rabu (24/11).

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Lanud Adi Soemarmo, selain itu juga merupakan bukti perhatian para senior kepada Lanud Adi Soemarmo dan juga merupakan forum yang sangat baik untuk saling bersilaturahmi, berkomunikasi dan berinteraksi antar generasi.
Selain itu Danlanud mengharapkan semoga acara napak tilas sekaligus reuni ini menjadi sarana untuk kembali berkumpul, mengenang kembali saat-saat suka dan duka ketika tumbuh bersama seatap di Diksar AAU. Namun dalam kehidupan sosial, reuni akan menjadi semakin bermakna untuk dapat menjadi sarana meningkatkan dan menjaga jalin tali silaturahmi yang mungkin terpisahkan kesibukan masing – masing maupun domisili yang berjauhan.
Disisi lain Ketua Paguyuban keluarga besar kali Pepe bapak FX. Suwarno mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo beserta jajaran karena telah dengan tulus menerima kedatangan keluarga besar XPP 65 di Lanud Adi Soemarmo.

Pada kesempatan tersebut keluarga besar kali Pepe menyerahkan cinderamata kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G II Lanud Adi Soemarmo. Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama dan peninjauan fasilitas barak di Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo dan penyerahan prasasti Sejarah Diksarmil Cadet XPP 65 “Kalipepe” di Panasan Solo oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo kepada Alumni XPP 65 yang diterima mantan Kasau ke-11 Bapak Marsekal Purnawirawan Rilo Pambudi. Acara dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama di jembatan kali Pepe yang menjadi kenangan dan sejarah tersendiri bagi keluarga besar XPP 65.

error: Content is protected !!