Danlanud Smo : “Kalian Harus Belajar, Tekun Dan Berlatih Guna Meningkatkan Wawasan Dan Keterampilan Pribadi”

Surakarta. Lanud Smo. “Perlu disadari apa yang telah kalian peroleh selama pendidikan ini masih perlu dikembangkan terus, kalian harus menempa diri dengan cara belajar dengan tekun dan berlatih guna meningkatkan wawasan dan keterampilan pribadi, agar ilmu pengetahuan yang dimiliki dapat sejajar dengan perkembangan dunia pendidikan kemiliteran.”

Hal tersebut disampaikan Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Ibnu Anshori S.E., S.H., M.I.Pol., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., bertindak selaku inspektur upacara pada Upacara Penutupan Pendidikan Kursus Bintara Manajemen (Susbamenjur) Pomau Angkatan ke-26 dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Pomau angkatan ke-47 di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Rabu (24/11)

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa dengan bekal pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah kalian peroleh selama dalam pendidikan ini kiranya dapat dikembangkan serta diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas. jadilah bintara dan tamtama polisi militer angkatan udara yang profesional dan berkualitas demi kemajuan organisasi tni angkatan udara yang kita cintai bersama.

Pendidikan Susbamenjur Pomau Angkatan ke-26 diikuti 10 siswa dan sebagai lulusan terbaik adalah Serka Martinus Widiyatmoko. Sedangakan Susjurlata Pomau Angkatan ke-47 diikuti 35 siswa dan sebagai lulusan terbaik adalah Pratu Indra Nur. Mereka menempuh pendidikan selama tiga bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan