Yakinkan PTM Sesusai Prokes, Serka Sugiyanto Datangi SD NDM Kauman

Surakarta – Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serka Sugiyanto didampingi Kepala SD NDM ( Nadhotul Muslimah ) Kauman Bpk Agus Salman S.Ag dan Security Bpk Suparno mengecek kesiapan Sekolahan serta Sosialisasi Prokes di Sekolahan SD NDM ( Nadhotul Muslimah ) Kauman pada saat ini sudah melaksanakan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di Wilayah Kelurahan Kauman , Bertempat di Jalan Trisula VII , RT 03 RW 05 Kauman , Pasar Kliwon,Kamis (25/11/2021).

“Dalam memantau kegiatan pembelajaran tatap muka, Kami mengecek dan mengawasi diberlakukannya proses belajar dan mengajar tatap muka, saya berharap sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19.”tegas Serka Sugiyanto.

Bacaan Lainnya

“Dengan dimulainya proses belajar mengajar ini, sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai, atau membatasi kegiatan penutup maupun pembatasan serta selalu mencuci tangan sebelum dan sebelum melaksanakan kegiatan,” tuturnya.

“Pada kesempatan ini kami memberikan saran dan menambahkan perlunya pengawasan dari Guru atau Tenaga Pendidik dalam hal pemakaian masker bagi siswa, pemakaian masker harus dilakukan di lingkungan Sekolah maupun saat pulang sekolah.”imbuhnya.

”Mari kita bersama-sama berdoa, mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera hilang dengan demikian proses belajar di Sekolah dapat berjalan kembali seperti biasa sebelum adanya pandemi Covid-19 ini,”pungkas Serka Sugiyanto.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan