Launching Buku Kopassus Untuk Indonesia Jilid kedua di The Park Mall Solo Baru.

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Kopassus menghadirkan inovasi terbarunya dengan launching buku Kopassus Untuk Indonesia jilid kedua. Tepat di lobby The Park Mall Solo Baru, warga masyarakat Solo dan sekitarnya turut meramaikan pada Minggu (28/11/2021) Malam.

Stand juga dilengkapi mobil taktis dan kendaraannya, serta beberapa set baju menarik dari Kopassus. Tak hanya itu, film dokumenter Kopassus juga ditayangkan secara langsung melalui media Videotron.

Danjen Kopassus, Mayjend TNI Mohammad Hasan, juga hadir dalam penandatangan buku Kopassus Untuk Indonesia jilid kedua pada Minggu malam. Nampak masyarakat kota Solo dan sekitarnya berbondong bondong mengantri untuk meminta tanda tangan dan berfoto bersama Danjen Kopassus.

“Antusias masyarakat Solo sangat luar biasa, karena di buku ini berisi biografi, filosofi, sejarah dan bentuk operasi militer Kopassus di beberapa negara dan wilayah, semoga masyarakat tertarik untuk membaca buku tersebut”, tutur Danjen Kopassus

Danjen Kopassus berharap masyarakat Indonesia, terutama di kota Surakarta, untuk menambah wawasan dengan membaca buku seputar militer, dan tentunya untuk mendekatkan TNI kepada rakyat, terutama prajurit Kopassus. (Jen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan