Dr. Henry Indraguna Hadiri Sarasean Mengenang Pahlawan Nasional di DPD Partai Golkar Solo

Solo, Kabarjoglo.com –  DPD Golkar Solo , Dalam rangka mengenang mengenang Pahlawan Nasional dari Solo dan HUT Partai Golkar ke 57 menggelar acara sarasehan dengan tema “Pahlawanku inspirasiku” di Kantor DPD Partai Golkar jl Hasanudin no.144 Srambatan kota Surakarta. Senin (29/11/2021) Malam.

Dihadiri pengurus pleno DPD Partai Golkar kota Surakarta , Fungsionaris DPP Partai Golkar Henry Indraguna, Walikota Solo Gibran Rakabuming, Ketua Partai Golkar Kecamatan, Kelurahan , AMPG, KPPG dan Para tamu undangan.Sebagai narasumber Dr. Purwadi, SS, M.Hum dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Partai Golkar Surakarta RM Koes Rahardjo dalam sambutanya menyampaikan kegiatan ini bertujuan mengenang jasa-jasa pahlawan nasional dari solo ,memberikan pemahaman nilai-nilai kepahlawanan pada generasi milenial,konsolidasi kader Partai Golkar Kota surakarta dan mempertebal rasa Nasionalisme pada diri Kader Partai Golkar Surakarta.

Dalam kesempatan Walikota Solo Gibran Rakabuming mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar yang telah mengundangnya di acara tersebut.Dia mengatakan saat ini sedang fokus terkait pemulihan ekonomi setelah program vaksinasi dinilai sukses.

“Kita ingin ekonomi Kota Solo membaik, wedangan, pasar tradisional, hotel kembali normal,Jelang Nataru, Kota Solo akan kembali menerapkan PPKM Level 3. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya lonjakan COVID-19 saat perayaan Natal dan Tahun Baru.” tegasnya.

lebih lanjut Henry indraguna menuturkan Partai Golkar dan para kader diingatkan kembali untuk tidak melupakan sejarah masa lalu.

“Sejarah masa lalu itu apa, salah satunya pahlawan-pahlawan ini tanpa ada pahlawan ini maka Indonesia tidak bisa seperti hari ini, maka daripada itu kita memanggil semua keluarga para pahlawan, kita mengenang lagi sejarah agar diingat generasi sekarang,” jelasnya.

Henry berharap kegiatan Partai Golkar seperti  ini semoga bisa dicontoh oleh partai-partai lain di  kota Solo .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan