Relawan KGB ( Kawal Gibran Bersama) Deklarasi Dukungan Prabowo Gibran Presiden 2024.

Solo. Kabarjoglo.com – Puluhan Relawan KGB ( Kawal Gibran Bersama) perwakilan dari beberapa kota deklarasi dan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indoensia 2024 bertempat Rumah Pemenangan Bolomaseko jl. Kebon Baru, Pucangan kec. Kartasura, Sukoharjo. Senin (27/11/23) kemarin.

Deklarasi dihadiri langsung Ketua Umum KGB, Sekjen KGB dan jajaran dari KGB seluruh Indonesia, juga tampak hadir pengurus DPD  DPC Partai Solidaritas Indonesia, Relawan Bolomaseko se-Dapil V Jateng, relawan Gatotkaca di Solo Raya dan beserta tamu undangan lain.

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutanya Kurniawan Eko selaku tuan rumah pemenangan Bolomaseko mengucapkan terima kasih atas kedatangan teman-teman semua saudara-saudara semua dalam deklarasi KGB Kawal Gibran Bersama di rumah pemenangan Kartasura.

” Saya bersama Ketua Umum KGB beserta jajaran dari perwakilan KGB seluruh Indonesia tujuannya adalah kita akan mengawal Bapak prabowoianto dan Mas Gibran supaya menang satu putaran dan ini akan menjadi gerakan nasional dari Korps G 08″ ucapnya

Kurniawan Eko menambahkan,  Korps G 08 itu terdiri dari 800 lebih relawan yang di terdiri dari relawan dari seluruh Indonesia yang  jumlahnya jutaan orang siap mendukung dan memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran satu putara. Terutama untuk Mas Gibran KGB ini dikhususkan untuk masyarakat yang ngefans kepada Mas Gibran dan juga kaum milenial.

Hal yang sama dalam sambutan Gibran rakabuming Raka melalui Video Taping ” mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan bapak ibu semua kepada kami pasangan Prabowo Gibran kedua Pak Prabowo dan saya mohon maaf atas ketidakhadiran kami di acara yang diselenggarakan oleh bapak ibu semua dikarenakan ada acara di luar Kuasa Kami untuk menolak” ucapnya

Gibran berharap semua rekan-rekan untuk tetap bergerak di basis-basis masyarakat paling kecil terus konsolidasi di masyarakat baik skala kecil maupun skala besar tugas relawan adalah sebagai penjelas di masyarakat agar masyarakat tahu dan paham visi misi pasangan Prabowo Gibran,

Selain dipahamkan ajaklah masyarakat untuk datang dan memilih pasangan Prabowo Gibran di TPS tanggal 14 Februari 2024 nanti Pemilu kali ini adalah pemilu yang riang gembira karena kita sedang memberi harapan untuk semua bukan ketakutan pada masyarakat

” Terakhir Saya dan Pak Prabowo mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan Bapak Ibu dan rekan-rekan semua juga meminta doa agar Pemilu besok berjalan dengan lancar dan damai dan kepercayaan teman-teman semua Insyaallah akan kami bayar dengan kerja-kerja nyata untuk menyongsong Indonesia emas 2045,  salam untuk keluarga semoga keluarga Bapak Ibu semua selalu diberi limpahan keberkahan dan kesehatan terima kasih wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh” Tutup Gibran.

Lebih lanjut Roman Sibuaea selaku ketua umum KGB menyampaikan kepada awak media, KGB ini hanya relawan satu organ relawan yang terbentuk lebih dari 30 Provinsi dan 150 DPD daerah  kota dan kabupaten.

“Dalam deklarasi ini adalah upaya membakar semangat masyarakat dan secara khususnya yaitu kaum milenial karena Kawal Gibran Bersama ini khusus para milenial yang bergabung” jelasnya

Harapannya adalah menang satu putaran dan kita Kawal Gibran Bersama sampai jadi dan mengantarkan Mas Gibran dan juga Pak Prabowo menuju istana secara khususnya pastinya kita akan ke-grasroad.

” Ya secara khususnya kita akan ke  masyarakat-masyarakat dengan banyak sekali program-program yang dibawakan KGB yaitu seperti di Surabaya itu memberikan airat terus ada beberapa daerah juga kegiatan sosial menyentuh kepada masyarakat luas” tutupnya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan