Sambut Natal, The Alana Hotel & Convention Center Solo Tawarkan Pengalaman Unik dan Menarik

Solo – Hari Raya Natal menjadi momen yang selalu ditunggu oleh setiap insan di seluruh dunia termasuk warga Solo Raya. Melihat hal tersebut, The Alana Hotel & Convention Center Solo menawarkan pengalaman unik dan menarik dengan sarapan bersama Santa Claus, Christmas Eve Family Dinner, dan paket menginap special.

“Momen Natal pasti dinanti meski kita saat ini dalam masa pandemi COVID-19. Keintiman bersama keluarga menjadi hal istimewa dan melihat hal tersebut kami menawarkan pengalaman unik dan menarik berupa makan pagi (sarapan) bersama Santa Claus ataupun makan malam keluarga dengan menu istimewa dari kami,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Lebih lanjut, Sistho menjelaskan bahwa pada tanggal 24 Desember besok, anak-anak akan disajikan sarapan istimewa bersama Santa Claus lengkap dengan hiburan Kids Magical Show dari Kak Leo dengan harga hanya Rp 125.000 per anak. Tidak hanya itu, acara yang diselenggarakan pada pukul 9 pagi tersebut juga akan membagi-bagikan hadiah bagi anakanak. Berdasarkan pengalaman dari yang telah lalu, Sarapan Bersama Santa selalu mendapat tempat terbaik di hati para tamu mengingat momen yang terbilan langka untuk bertemu dan
maka bersama Santa Claus.

Di Hari Raya Natal, The Alana Hotel & Convention Center Solo siap memberikan makan malam istimewa dengan lebih dari 150 makanan dan minuman. Acara yang disajikan oleh hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut dibanderol dengan harga Rp 185.000,00 per orang dan dapat dinikmati pada tanggal 25 Desember pukul 6 malam. Tentunya, makan malam istimewa di Hari Raya Natal tersebut tetap memperhatikan protocol kesehatan dan
mengedepankan keamanan dan kenyamanan dari para tamu.

“Kami juga ingin memberikan hadiah bagi mereka yang datang dan menikmati sarapan bersama Santa Claus ataupun makan malam bersama keluarga berupa voucher menginap di Junior Suite dan voucher berenang di Aquamarine Pool dari The Alana Hotel & Convention Center Solo,” pungkas Sistho.

Kabar baik lainnya, The Alana Hotel & Convention Center Solo juga memberikan promo bayar 4 untuk 5 orang ataupun potongan 20% untuk KTP Solo Raya. Jadi, ke mana Anda menghabiskan Hari Raya Natal bersama keluarga? The Alana Hotel & Convention Center Solo pasti menjadi destinasi tepat untuk keluarga Anda tercinta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan