Tim Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara Lanud Smo Berikan Sosialisasi di SMP N 1 Semarang

Surakarta – Tim Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2022/2023 di bawah pimpinan Kepala Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo Kolonel Adm Febby Aldrian, S.T., M.M., dan didukung beberapa guru dari SMA Pradita Dirgantara kembali melaksanakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ke SMP Negeri 1 Semarang. Kedatangannya disambut oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Semarang Ibu Nining Sulistyaningsih, S. Pd., M. Pd. Sosialisasi ini diikuti kurang lebih 45 orang siswa siswi 10 besar dari setiap kelasnya. Kamis (13/1)

Pada kesempatan tersebut Kadispers menyampaikan harapan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., semoga para siswa SMPN Negeri 1 Semarang banyak yang berminat untuk mengikuti seleksi dan diterima di SMA Pradita Dirgantara sehingga dapat mewujudkan cita-cita dan mimpinya sesuai yang diinginkan.

SMA Pradita Dirgantara adalah SMA boarding school bertaraf Internasional yang mempunyai visi menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat internasional yang telah terbukti mendunia, dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang beriman, berkarakter, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan,demikian ungkap tim sosialisasi.

Lebih lanjut,tim sosialisasi mengatakan bahwa dalam proses kegiatan belajar mengajar di SMA Pradita Dirgantara menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, untuk itu para siswa yang berminat masuk di SMA Pradita dirgantara agar lebih rajin belajar terutama untuk mempelajari bahasa Inggris. Selain itu sebagai generasi muda para siswa harus selalu semangat dalam menghadapi segala tantangan yang ada.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan