The Sunan Hotel Solo Gelar Capacity Building Hotelier Training

 

Solo – Di awal tahun 2022 kembali The Sunan Hotel Solo menggelar training internal pada Selasa ( 11/01) di Syailendra Ballroom yang ditujukan untuk semua karyawan. Training dibagi menjadi 2 session untuk sesi pertama diikuti oleh level Departement Head & Assistant dengan tema “ Motivation & Character Building for Hotelier “ yang diikuti oleh 21 peserta. Di sesi kedua sebanyak 60 peserta yang terdiri dari rank & file yang dibagi menjadi 2 sesi dengan mengambil tema “ Service Excellence for Hotelier ”. Materi training diberikan oleh Dr. Ayu Helena Cornellia, BA, Msi (Trainer dan Researcher dengan pengalaman lebih dari 20th di bidang Marketing Communication, Public Relations dan Human Resources ).

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dengan diadakan training kali ini diharapkan bisa kembali untuk meningkatkan motivasi, pengembangan karakter menuju lebih baik dari segi kualitas pribadi, spiritual dan networking. Dimana semua itu berasal dari perubahan dalam diri kita sendiri dulu yang akan berdampak pada kualitas kita melayani tamu. Dengan pengembangan dan pelatihan sumber daya manusia yang berkelanjutan kami optimis mampu menghadapi tantangan di industri perhotelan baik pada masa kini dan masa mendatang, tuturnya.

Kapasitas Pengelola Hotel sebagai aset penting hotel adalah alat terbesar untuk menghadapi tantangan dan kompetisi. Kombinasi hard skill dan soft skill harus dimiliki dan ditingkatkan terus menerus untuk menciptakan produktivitas terbaik seperti motivasi untuk melayani, keterampilan komunikasi dan kerja tim yang sangat baik. Oleh karena itu, pelatihan terkait service excellence dan motivasi Hotelier perlu dilakukan secara berkala dan dilaksanakan secara tepat waktu. Nilai-nilai yang kuat adalah kunci menuju bisnis yang baik dimana nilai-nilai yang dimaksud adalah karyawan, keunggulan, perubahan, integritas dan kesejahteraan bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan