Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di MTs N 1 Surakarta

Pelaksanaan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di MTs N 1 Surakarta. (Foto/ist)
Pelaksanaan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di MTs N 1 Surakarta. (Foto/ist)

SOLO – Disambut oleh Kepala Sekolah MTs Negeri 1 Surakarta Bapak Kirno Suwanto, M. Pd., tim Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2022/2023 dan beberapa guru dari SMA Pradita Dirgantara kembali melanjutkan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara. Senin (17/1)

Sosialisasi yang diikuti kurang lebih 131 orang siswa siswi tersebut berlangsung di gedung aula MTs N 1 Surakarta. Para siswa mendengarkan dengan seksama apa yang disampaikan oleh tim sosialisasi.

Pada kesempatan tersebut Kasubsijurit Kapten Adm Agwin Roberta Zarkasi, S.T mewakili Kepala Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo Kolonel Adm Febby Aldrian, S.T., M.M., menyampaikan bahwa SMA Pradita Dirgantara adalah SMA boarding school bertaraf Internasional yang mempunyai visi menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat internasional yang telah terbukti mendunia, dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang yang beriman, berkarakter, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan, demikian ungkap tim sosialisasi.

Lebih lanjut, tim sosialisasi mengatakan bahwa dalam proses kegiatan belajar mengajar di SMA Pradita Dirgantara menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, untuk itu para siswa yang berminat masuk di SMA Pradita dirgantara agar lebih rajin belajar terutama untuk mempelajari bahasa Inggris.

Melalui sosialisasi ini Tim berharap semoga banyak siswa-siswi dari MTs N 1 Surakarta yang berminat mengikuti seleksi masuk dan diterima di SMA Pradita Dirgantara sehingga dapat mewujudkan cita-cita dan mimpinya sesuai yang diinginkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan