SAMBUT TAHUN MACAN DI BEST WESTERN PREMIER SOLO BARU

Solo Baru – Tahun baru, adalah awal baru yang dirayakan dengan penuh semangat dan suka cita. Setelah sukses menyelenggarakan acara makan malam di penghujung tahun 2021 lalu, Best Western Premier Solo Baru kembali mengundang para tamu untuk merayakan malam Imlek 2022 pada tanggal 31 Januari 2022.

Bacaan Lainnya

Rayakan bersama keluarga, kerabat dan orang terkasih, sambut kemakmuran di tahun Macan dengan menikmati hidangan istimewa yang tidak hanya menyajikan menu oriental saja, kami juga menyajikan menu Western yang dipersiapkan khusus oleh 2 master chef Best Western Premier Solo Baru, Chef Achiang (Chinese Chef) dan Chef Guston (Executive Chef).

Makanan tradisi imlek mulai dari Dumpling, Ikan, Mie Goreng, Bebek Peking dan Ayam, Seafood on Ice, Roasted Herbed Tenderloin, Spring Roll, Kue Keranjang hingga Jeruk Mandarin disajikan mulai dari jam 18.00 di Crystal Sapphire Restaurant secara all-you-can-eat. Selain menu- menu tersebut, anda juga dapat menikmati hidangan lainnya seperti pada makanan pembuka ada Yee Shang Ceremony, aneka Dim Sum, Salad Buah dan Seafood on Ice. Sup yang disajikan pada malam Imlek nanti yaitu Se Paw Hie Sun, Sup bibir ikan dengan campuran daging ayam dan daging kepiting. Dan untuk hidangan utama anda dapat menikmati olahan Daging Sapi, Udang, Ikan Gurame dan Bok Choy dengan Jamur Shitake. Para pecinta pasta juga tetap dapat menikmati aneka pasta dengan aneka saus di Pasta Station. Sedangkan untuk menutup makan malam, anda dapat temukan beraneka hidangan manis dan buah segar di Dessert Station.

Melengkapi kemeriahan perayaan Imlek, anda dapat menyaksikan keseruan pertunjukan barongsai yang akan hadir di Crystal Sapphire Restaurant untuk menyapa anda. Tak hanya itu, ampao dalam bentuk undian berhadiah Staycation juga akan dibagikan bagi yang beruntung mendapatkannya. Selama makan malam, para tamu juga akan diiringi Live Music.

Perayaan sambut tahun baru Macan di Best Western Premier Solo Baru dapat anda pesan mulai dari sekarang dengan harga Rp 222,000nett untuk orang dewasa dan Rp 111,000nett untuk anak umur 5-10 tahun. Untuk pemesanan anda dapat menghubungi melalui WA di 089 647 123 123 atau kirimkan pesan langsung melalui Instagram @crystalsapphire_restaurant.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan