Best western Hotels and Resorts beri penawaran eksklusif poin tambahan dan liburan indah ‘REWARD RUSH’

 

SOLO Baru – Best Western® Hotels & Resorts meluncurkan “Reward Rush”, sebuah penawaran eksklusif baru yang memungkinkan setiap tamu memaksimalkan manfaat liburan mereka. Tersedia sekarang, untuk semua masa inap yang memenuhi syarat hingga 8 Mei 2022, penawaran menarik ini menjanjikan dua kali lipat poin Best Western Rewards® (BWR®) di seluruh Asia dan di banyak tujuan lain di seluruh dunia.

Bacaan Lainnya

Peeradej Charoendireksup (Kwan) selaku Regional Communication Manager Asia mengatakan keunggulan Reward Rush adalah menjamin poin ganda, apa pun tujuan, merek, lama menginap, atau kategori kamar! Jadi, baik tamu memesan liburan bergaya di properti bermerek Best Western, liburan dua minggu yang imersif di SureStay® Hotel yang berpartisipasi, atau liburan yang benar-benar unik di properti WorldHotelsTM Collection yang mewah, poin ganda tetap ditawarkan.

Berdasarkan standar 10 poin untuk setiap dolar yang dibelanjakan, setiap anggota sekarang akan mendapatkan 20 poin per dolar yang dihabiskan di kamar hotel mereka, dikurangi pajak dan biaya apa pun. Ini hadir di atas perpanjangan status dan manfaat elit setiap anggota baru-baru ini, memastikan bahwa para tamu dapat menikmati manfaat eksklusif di seluruh dunia. Satu-satunya batasan adalah maksimal lima masa inap (setelah mendaftar di www.bestwesternrewards.com sebelum penyelesaian masa inap pertama mereka).

Semua anggota BWR, baik yang sudah lama atau yang baru mendaftar, dapat memanfaatkan promosi Reward Rush untuk kunjungan mereka berikutnya di Asia – dan banyak wilayah lain di seluruh dunia. Penawaran ini juga berlaku untuk masa inap yang memenuhi syarat di semua properti SureStay Hotel Group dan hotel serta resort yang berpartisipasi di bawah Koleksi WorldHotels, sehingga setiap tamu dapat menemukan hotel atau resor ideal yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan unik mereka.
BWR terus meningkatkan pengalaman perjalanan bagi para tamunya dengan memungkinkan semua anggota untuk mempertahankan status elit mereka selama satu tahun lagi. Setiap anggota di seluruh dunia memenuhi syarat untuk perpanjangan tingkat terbaru ini, yang berlaku hingga 31 Maret 2023. Tidak ada tindakan yang diperlukan; Anda bisa duduk santai, bersantai dan yakinlah bahwa Best Western menjaga Anda! BWR juga merupakan satu-satunya program loyalitas di industri di mana poin tidak pernah kedaluwarsa, sehingga anggota tidak terpengaruh oleh keadaan yang tidak terduga yang dapat mencegah mereka menggunakan poin yang diperoleh dengan susah payah.

Best Western Hotels & Resorts menawarkan jaringan hotel global di hampir 100† negara dan wilayah di seluruh dunia. Dari merek hotel tradisional hingga masa inap yang diperpanjang atau butik unik dan pilihan kelas atas, Anda pasti akan menemukan properti yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda, di seluruh dunia.

SureStay Hotel Group memberikan pengalaman berbasis nilai yang luar biasa bagi wisatawan yang menginginkan akomodasi internasional dengan harga terjangkau. Terdiri dari empat merek khas, SureStay Hotel Group memastikan bahwa semua pelancong dapat tinggal dengan nyaman saat jauh dari rumah.

WorldHotels Collection adalah portofolio kurasi dari hotel dan resor independen terbaik di seluruh dunia. Semua properti WorldHotels sama indahnya dengan tujuan di mana mereka ditemukan, menciptakan pengalaman tak terlupakan dari saat Anda berjalan melewati pintu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Best Western Hotels & Resorts di Asia, silakan kunjungi www.bestwesternasia.com.

Untuk pertanyaan media, silakan hubungi:
Peeradej Charoendireksup (Kwan) | Manajer Komunikasi Regional | Asia
Email: [email protected]

Best Western® Hotels & Resorts
BWI (Thailand) Co., Ltd. | Unit 5A-2 | 5th Floor Gaysorn Place Office Building
999 Ploenchit Road Lumpini Phatumwan | Bangkok | 10330 | Thailand
Phone: +662.656.1260 | Fax +662.656.1252| www.bestwesternasia.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan