Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMPN 1 Salatiga

Pelaksanaan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMPN 1 Salatiga

Surakarta -Tim Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2022/2023 kembali melanjutkan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara. Di bawah pimpinan Kasibinpers Lanud Adi Soemarmo Mayor Adm Yogie Azhar, M. Tr. SOU dan beberapa guru dari SMA Pradita Dirgantara, rombongan berangkat menuju kota Salatiga tepatnya di SMP Negeri 1 Salatiga Jawa Tengah. Kedatangannya disambut baik oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Salatiga Bapak Ngadiman, M. Or. 81 orang siswa siswi mengikuti sosialisasi ini. Kamis (20/1)

Pada kesempatan tersebut Kasibinpers mewakili Tim Sosialisasi menyampaikan bahwa SMA Pradita Dirgantara adalah SMA boarding school dibawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) yang letaknya strategis yaitu didepan bandara Internasional Adi Soemarmo. SMA Pradita Dirgantara mempunyai fasilitas yang sangat lengkap dan modern bertaraf Internasional yang mempunyai visi menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat internasional yang telah terbukti mendunia, dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang yang beriman, berkarakter, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan,demikian ungkap tim sosialisasi.

Disisi lain Kepala Sekolah SMPN 1 Salatiga menyampaikan harapannya kepada para murid kelas IX setelah lulus nantinya akan dapat melanjutkan ke sekolah unggulan salah satunya SMA Pradita Dirgantara. Sehingga akan membawa nama baik sekolahnya yaitu SMP Negeri 1 Salatiga, lanjutnya.

Sedangkan melalui sosialisasi ini Tim berharap semoga banyak dari siswa-siswi SMPN Negeri 1 Salatiga banyak yang berminat untuk mengikuti seleksi dan diterima di SMA Pradita Dirgantara. Siapkan masa depanmu sesuai keinginanmu di SMA Pradita Dirgantara sehingga dapat mewujudkan cita-cita dan mimpi kalian sesuai yang diinginkan, ujar tim sosialisasi .

Lebih lanjut,tim sosialisasi mengatakan bahwa dalam proses kegiatan belajar mengajar di SMA Pradita Dirgantara menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, untuk itu para siswa yang berminat masuk di SMA Pradita dirgantara agar lebih rajin belajar terutama untuk mempelajari bahasa Inggris. Selain itu sebagai generasi muda para siswa harus selalu semangat dalam menghadapi segala tantangan yang ada.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan