Gamadiksi dan relawan Unisri Gelar Workshop Publik Speaking

SOLO– Gamadiksi Universitas Slamet (Unisri) Surakarta menggelar Workshop Publik Speaking dengan mengambil tema Be a good Publik Speaker And Know Your Value bertempat di Auditorium Unisri.

Menurut Melisa Vindi Novita, ketua pelaksana workshop kali ini dihadiri sebanyak 150 mahasiswa KIP Kuliah dan BPMKM dengan protokol kesehatan, menghadirkan Zahra Noor Eriza, S.I.Kom, MM, sebagai narasumber.
Tujuan Workshop ini untuk membekali peserta dengan penguasaan diri saat di depan umum, teknik public speaking yang
baik dan meningkatkan keterampilan komunikasi persuasif, kami berharap dengan adanya Workshop Public Speaking ini bisa mewujudkan peserta yang mampu
berbicara di depan umum dan mengembangkan kemampuan publik speakingnya.

Sementara Hans Bona Mattew Andrew, ketua Bidik Misi Unisri menambahkan bahwa kegiatan ini merupalan kerjasa antara Gamadiksi dan relawan Unisri dimana kami harus berperan aktif dalam mensosialisasikan kampus sehingga di perlukan kemampuan public speaking yang baik, jelasnya.

Acara dibuka oleh kepala Biro Administrasi, Akademik dan Kemahasiswaan, Jaka Hartana, S.Pd, dalam sambutannya beliau berharap agar mahasiswa kip kuliah aktif di organisasi, ini merupakan salah satu program yg diberikan utk dimanfaatkan sebaik baiknya, karna tidak smua mahasiswa unisri mendapatkan kesempatan seperti ini sehingga mahasiswa kip kuliah bisa bicara dengan bagus dan punya karakter yang bisa diandalkan, sehingga mampu mencetak generasi unggul dalam karakter building, pungkasnya.

Dalam worksop kalinini Zahra Noor Eriza, S.I.Kom, MM, memaparkan materi yang sangat apik tentang bagaimana berani berbicara di depan publik dengan teknik yang baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan