Serda Teguh Pantau Pelaksanaan PTM di SD N Gandekan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Teguh K dan Koptu Joko R bersama Linmas monitoring pelaksanaan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di Wilayah Kelurahan Gandekan, Bertempat di Jalan Sungai Batanghari No 23 Kecamatan Jebres ,Senin (31/01/2022).

Serda Teguh menegaskan dalam memantau kegiatan pembelajaran tatap muka, dirinya mengecek dan mengawasi diberlakukannya proses belajar dan mengajar tatap muka, dengan harapan pelaksanaan PTM sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Dengan dimulainya proses belajar mengajar ini, sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai, atau membatasi kegiatan penutup maupun pembatasan serta selalu mencuci tangan sebelum dan sebelum melaksanakan kegiatan,” ujar Serda Teguh K .

“Kami juga memberikan saran dan menambahkan perlunya pengawasan dari Guru atau Tenaga Pendidik dalam hal pemakaian masker bagi siswa, pemakaian masker harus dilakukan di lingkungan Sekolah maupun saat pulang sekolah.”terangnya.

”Mari kita bersama-sama berdoa, mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera hilang dengan demikian proses belajar di Sekolah dapat berjalan kembali seperti biasa sebelum adanya pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan