Tingkatkan Sinergitas Dan Kolaborasi UMKM Go Digital, Babinsa Ngobras Ngelmu ke PLUT Surakarta

Surakarta – Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Lalu Adijaya bersama Serda Budiono melaksanakan Komunikasi Sosial Ngobras Ngelmu ( Ngobrol santai Ngeshare ilmu ) bersama Bp.Teguh dan Ibu Juwita selaku Koordinator Konsultan PLUT serta pelaku UMKM  bertempat dikantor PLUT ( Pusat Layanan Usaha Terpadu ) Jl. Ki Hajar Dewantoro Kelurahan Jebres, Senin (31/01/2022)

Sertu Lalu menegaskan pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka kolaborasi untuk memajukan UMKM yang berada diwilayah Kecamatan Jebres.

Bacaan Lainnya

“Harapan kita kedepan para pelaku UMKM yang berada diwilayah kecamatan jebres lebih maju dan meningkat ekonominya sehingga bisa mencukupi kelangsungan hidup yang lebih mapan buat mereka,”tegasnya.

Sementara itu Bp. Teguh selaku Koordinator Konsultan mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI dalam hal ini Babinsa atas waktunya dan kedepan agar lebih meningkatkan tali Silahturahmi serta kolaborasi antara Instansi dan Koramil guna mendorong pelaku UMKM untuk lebih maju di masa Pandemi ini.

(Arda 72)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan