Pegi Pegi menyelenggarakan program penghargaan bertajuk Pegipegi Traveler’s Favorite 2021

Pegipegi, yang merupakan sebuah perusahaan pemesanan tiket dan penginapan secara daring melalui situs website serta smartphone, menyelenggarakan program penghargaan bertajuk Pegipegi Traveler’s Favorite 2021. Pada kesempatan kali ini, Solia Zigna berhasil meraih penghargaan tersebut yang juga menjadi penghargaan pertama di tahun 2022 ini.

Penghargaan tersebut menunjukkan prestasi gemilang Solia Zigna selama jalannya operasional hotel yang berdiri sejak 10 Oktober 2020 ini. Pegipegi Traveler’s Favorite diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada hotel rekanan yang telah menjaga kepuasan pelanggan sepanjang tahun 2021.

Terdapat lebih dari 15.000 properti yang terdaftar di Pegipegi, dan Solia Zigna merupakan salah satu hotel yang berhasil meraih penghargaan tersebut dengan skor sejumlah 9.6 dari skala nilai 10. Penilaian tersebut berdasarkan akumulasi dari ulasan tamu yang menginap di Solia Zigna.
Hal ini menjadi dorongan bagi Solia Zigna agar terus mengupayakan pelayanan yang sempurna bagi tamu dan memberikan kenyamanan maksimal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan