Anggota Koramil 08/Giriwoyo Terus Berikan Himbauan Protkes, Ajak Warga Selalu Pakai Masker

Wonogiri – Upaya dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Giriwoyo, terus dilakukan oleh segenap anggota Koramil 08/Giriwoyo dengan menggelar berbagai kegiatan, seperti penegakan disiplin pemakaian masker.

Anggota Koramil yang dipimpin Serma Ferdian beserta anggota Babinsa Serma Ratno dan Serda Basuki, melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat dan pedagang serta pembeli sekitaran jalan poros Kecamatan Giriwoyo, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker selama beraktivitas diluar rumah, Selasa(1/2).

Bacaan Lainnya

Danramil Kapten Inf Sriyono ditempat terpisah menyampaikan, kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Giriwoyo ini, merupakan suatu upaya dalam melakukan pendisiplinan terhadap masyarakat, agar selalu taat dan mematuhi peraturan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

” Mari kita bersama mendukung program pemerintah, agar selalu taat dalam menerapkan protokol kesehatan ”, ajaknya.

Dirinya menambahkan, setiap melaksanakan kegiatan, anggota selalu dibekali dengan masker sehingga nantinya apabila mendapati warga yang tidak menggunakan masker, para anggota selain memberikan himbauan juga dapat langsung memberikan masker kepada masyarakat untuk selalu dipakai,

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan