Tingkatkan Kedisiplinan Masyarakat, TNI-Polri Kecamatan Puhpelem Terus Himbau Penerapan Protkes

Wonogiri – Bentuk sinergitas antara TNI-Polri di Kecamatan Puhpelem Antara anggota Koramil 24/Puhpelem dan Polsek Puhpelem menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan secara rutin dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Situasi Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, tidak menyurutkan TNI-Polri khususnya Koramil 24/Puhpelem dan Polsek Puhpelem untuk melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dan himbauan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Selasa(1/2), Anggota Koramil 24/Puhpelem Peltu Bambang bersama rekan Babinsa Serda Winarto dan Polsek Puhpelem Bripka Lulut kali ini menggelar kegiatan pendisiplinan protkes yang dilaksanakan di jalan Puhpelem-Bulukerto, dengan menyasar pengendara bermotor yang lebih kepada pemakaian masker.

Terpisah Danramil 24/Puhpelem Kapten Arm Agus Setyono menyampaikan, operasi penegakan Protkes ini di lakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

Dalam pelaksanaannya, anggota dilapangan tetap mengedepankan cara persuasif dalam memberikan himbauan agar warga dengan kesadaran menerapkan protokol kesehatan.

“ Dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protkes, diharapkan pandemi Covid-19 di Kabupaten Wonogiri khususnya Kecamatan Puhpelem dapat segera berakhir “, tutupnya.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan